HIMAPROTEKTAN Faperta ULM (Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat) baru-baru ini telah melaksanakan hibah penelitian yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan inovasi dalam bidang proteksi tanaman.

Dalam analisis situasi awal, HIMAPROTEKTAN Faperta ULM memeriksa kondisi proteksi tanaman di wilayah Banjarbaru. Maksud dan tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah memberikan manfaat bagi masyarakat dan mengatasi permasalahan terkait proteksi tanaman. Diharapkan hasil penelitian dapat memberikan dampak positif secara sosial dan ekonomi.

Metodologi pelaksanaan kegiatan telah ditentukan, termasuk waktu dan tempat pelaksanaan. Penggunaan bahan dan alat serta konsep pemberdayaan juga dijelaskan dengan baik.

Peserta kegiatan terlibat aktif dalam penelitian, dan materi kegiatan meliputi berbagai aspek proteksi tanaman. Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan baik.

Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa kegiatan pengabdian ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di Banjarbaru. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses laporan pengabdian yang lebih detail di sini .

Semoga penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ilmu proteksi tanaman dan kesejahteraan masyarakat setempat. 🌱🌿