Telah dilaksanakan seleksi lomba profil video oleh tim panitia lomba yang dipimpin oleh Alan Dwi Wibowo, S.T.P., M.T. Acara berlangsung pada hari Jumat (4/9 2020) pukul 09.00 hingga selesai secara online via zoom dan offline di ruang Anwary Dilmi dengan memenuhi protokol kesehatan. Peserta offline sendiri berasal dari prodi-prodi di Lingkungan Faperta ULM, dari Agribisnis dan Agroekoteknologi. “Menarik sekali dan sangat bersaing, konten sampel yang dibuat peserta cukup bagus, ada yang teknik pengambilan yang baik dan memuat konsep profil sebuah institusi juga ” kata Pak Ika Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni sebagai penanggung jawab acara ini.

“Saya berharapnya melalui kegiatan ini bisa menampung daya kreativitas mahasiswa Faperta ULM dan mahasiswa kita turut langsung terlibat dalam mempromosikan institusinya” tutur Pak Alan.

“Kegiatan ini merupakan inisiasi pelibatan mahasiswa dalam aktivitas manajemen Fakultas.
Kami menyadari bahwa Mahasiswa adalah elemen penting dalam pembangunan kampus. Rasa kepemilikan mahasiswa terhadap kampusnya menjadi penting agar kehidupan kampus menjadi lebih hidup. Atmosfer kehidupan kampus yang nyaman bagi mahasiswa menjadikan mahasiswa lebih produktif dan progresif” lebih lanjut Pak Alan menjelaskan.

 

Related Posts