Fakultas Pertanian menggalangkan dana dalam membantu kebutuhan pokok para mahasiswa yang terkena dampak kebijakan COVID-19 pada kegiatan Bantuan Sembako Mingguan untuk Mahasiswa Terdampak COVID-19.  Paket sembako yang dibagikan diantaranya berisi bahan kebutuhan pokok seperti gula, beras, SKM, sarden, telur, minyak goreng, dll.

Kegiatan ini dimulai pada minggu ke-1 27 Maret 2020 lalu, dan terus dilakukan setiap minggu hingga pada minggu ke-12 ini 20 Mei 2020 ada sebanyak 119 paket yang telah dibagikan, sehingga total keseluruhan paket yang dibagikan adalah 1.247 paket.

Sumber dana kegiatan ini berasal dari sumbangan oleh sivitas akademika dan alumni Fakultas Pertanian ULM dengan total jumlah donatur lebih dari 76 orang. Total dana yang terkumpul sebesar Rp. 91.041.250,- dengan dana yg sudah digunakan sebesar Rp. 89.356.350,- dan sisa dana Rp. 1.684.900,-rencananya akan  dibelikan nasi bungkus untuk mahasiswa pada perkuliahan yang akan datang.

Kegiatan pengemasan dan pembagian sembako pada minggu ke-12 ini diikuti oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir. Bambang Joko Priatmadi, M.P., Wakil Dekan Bid. Umum dan Keuangan Dr.Ir. Noor Aidawati, M.Si., Kepala Bagian Tata Usaha Dra. Hj. Ratna Nurul Azizah, dan  Dosen Prodi Ilmu Tanah Ir. Meldia Septiana, M.Si.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *