Banjarbaru, (Kamis 27/02) Komisi Pemilihan Umum Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian menyelenggarakan pelantikan untuk seluruh UKM dan Ormawa yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat.

Pelantikan yang mengusung tema “Satukan Komitmen Dalam Semangat Kebersamaan Mewujudkan Kader Yang Kompeten” ini dibuka langsung oleh dekan Fakultas Pertanian, Bapak Dr. Ir. H. Bambang Joko Priatmadi, MP.

Pelantikan merupakan upacara sakral tiap instansi untuk memulai kerja dalam setiap periode. ”Kesannya bangga dilantik sebagai pengurus yang baru, harapannya setiap Ormawa atau UKM yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah dan bekerja dengan baik pada bidangnya masing-masing,” papar Syafriannor, salah satu anggota pengurus BEM-KM Faperta periode 2020.

Dr. Ika Sumantri S.Pt., M.Si., M.Sc. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni berharap dengan adanya pelantikan ini UKM dan Ormawa diharapkan dapat memfokuskan rencana kerja serta menciptakan program kerja yang bukan hanya menarik mahasiswa namun juga mengajak dosen ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (RB)