Untitled

Bandung (22/09/2018) – Mahasiswa Fakultas Pertanian ULM kembali berhasil meraih Juara III pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) dalam acara The Landformation yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Keprofesian Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran pada tanggal 20-22 September 2018.

Rangkaian kegiatan The Landformation terdiri dari seminar nasional, lomba debat, lomba cerdas cermat, solfation, dan lomba karya tulis ilmiah nasional yang diikuti oleh 14 universitas di seluruh Indonesia.

Perwakilan ULM dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional adalah Abdul Holid Rahmadi, Muhammad Haykal Fiqri, dan Noor Azizah Febriani dari Jurusan Tanah, Fakultas Pertanian angkatan 2017 berhasil memperoleh Juara III, dengan tema lomba karya tulis Reklamasi Lahan Berbasis Kelanjutan Ekologi sebagai Upaya Pembangunan Nasional”. Kemenangan berhasil diraih setelah perjuangan melewati babak penyisihan abstrak hingga lolos pada tahap finalis.

Tim dari Institut Pertanian Bogor di posisi teratas, disusul tim Universitas Sebelas Maret di posisi kedua, sedangkan tim dari ULM berhasil mengalahkan tim dari Universitas Sumatera Utara, Universitas Mulawarman, Universitas Mataram, dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

 

Untitled1

Dalam kesempatan pembagian hadiah pemenang turut hadir Kepala Departemen Ilmu Tanah Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran yaitu Prof. Tualar Simarmata, Ir., M.S.

 

Informasi Selanjutnya :

http://thelandformationunpad.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *