Dalam rangka menjalin silaturahim antara Pimpinan, Dosen/Karyawan, Pengurus ORMAWA/mahasiswa, Dharma Wanita, Pensiunan Dosen/Karyawan, Pengurus IKOMA dan Pengurus Himpunan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat, diadakanlah acara silaturahim pada hari Kamis Tanggal 23 April 2015 jam 10.00 Wita,  bertempat di ruang Melati, kerjasama dengan ORMAWA Al Qudwah

Dalam Acara yang mengambil tema “Melalui Silaturahim Kita Bina Kebersamaan Dalam Mengembangkan Fakultas Pertanian“ Didahului dengan pembacaan do”a oleh Ustadz Abdul Hafidz, kemudian  pembacaan ayat suci Alqur’an. Dalam sambutannya mewakili Dekan,  Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan menekankan Silaturahim keluarga besar Fakultas Pertanian Unlam bertujuan untuk membina dan meningkatkan kebersamaan dalam mengembangkan Fakultas disamping juga program pembinaan kerohanian yang secara rutin dilaksanakan 1 kali per tiga bulan. Juga pertemuan dengan para pensiunan dosen dan karyawan yang digagas oleh Bapak Ir. H. Mulyadi Yusuf, H.M. untuk membentuk wadah atau perkumpulan para pensiunan Fakultas Pertanian Unlam. Ceramah Agama disampaikan oleh Ustadz Abdul Hafidz dari Pondok Pesantren Nurul Ma’ad (Landasan Ulin) dan dilanjutkan dengan diskusi, selanjutnya ditutup dengan do’a.

Setelah acara pokok selesai dilanjutkan dengan makan bersama dan diskusi ringan seputar perkembangan Fakultas Pertanian Unlam dan rencana membentuk paguyuban pensiunan pegawai Unlam.(rna).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *